Misteri Hutan Aokigahara: Tempat Faforit Orang Jepang Meregang Nyawa

Misteri Hutan Aokigahara: Tempat Faforit Orang Jepang Meregang Nyawa. Tempat sempurna untuk menjemput ajal, sekiranya itulah julukan yang melekat pada hutan Aokigahara. Selama ini, sudah lebih dari 500 kasus orang bunuh diri yang terjadi di hutan misterius tersebut. Kejadian ini sudah berlangsung sejak tahnu 1950-an, dan terus berlanjut hingga di masa sekarang.

Misteri Hutan Aokigahara

Baca juga artikel lain di : http://www.beritaaneh.com/

Pelaku bunuh diri kebanyakan merupakan orang dewasa. Bahkan, orang-orang dari kalangan atas pun juga tidak luput dari pembinasaan diri tersebut. Entah kenapa, Aokigahara menjadi tempat yang paling diinginkan untuk mengakhiri hidup. Pastinya, hutan ini mempunyai keistimewaan tersendiri di mata orang Jepang. Hutan ini letaknya berada di dasar Gunung Fuji, sehingga ketika berada di sini, kita akan bisa melihat Gunung tersebut dari jarak dekat.

Kabarnya, hutan ini mempunyai sejarah yang kelam, maka tidak heran jika Aokigahara pun memiliki kesam menyeramkan di mata orang Jepang. Riwayat keangkeran dari hutan ini memang begitu familiar hingga sempat diabadikan dalam beberapa karya seni. Mulai dari buku fiksi, buku non fiksi, film dan masih banyak lagi.

Mungkin bagi kamu, hutan ini terlihat biasa saja dan tidak ada yang istimewa. Akan tetapi, kenyataannya hutan Aokigahara menyimpan misteri yang besar dan pastinya akan membuat bulu kudukmu merinding karena mendengar ceritanya.

Melangkah lebih jauh untuk membahas hutan keramat ini, berikut ini kami sajikan fakta mengerikan soal hutan Aokigahara:

Misteri Labirin Aokigahara:

Jika kamu berkunjung ke hutan ini, maka jangan pernah datang sendirian. Sebab, pengunjung memang dilarang untuk memasuki aokigahara seorang diri. Alasannya bukan karena hutana ini seram, melainkan karena hutan ini menyerupai labirin. Jika kamu datang sendirian dan sampai tersesat, maka hal ini akan sangat mengerikan bagi kamu.

Hal ini bukan bualan semata, karena memang sudah banyak orang yang mengalaminya. Pengunjung yang malang itu mudah masuk namun sulit untuk mengeluarkan diri. Bukan hanya itu, di hutan ini pun juga tidak bisa mendeteksi GPS ataupun kompas. Sehingga, kedua alat ini pun tidak akan berpengaruh jika digunakan di tempat mistis ini.

Menjadi Tempat Pembuangan Orang-Orang Tua di Zaman Dulu

Bukan hanya menjadi tempat faforit untuk bunuh diri, Aokigahara juga dipercaya menjadi tempat ritual ubasute. Di mana ritual ini sangat mengerikan karena membuang orang tuanya sendirian di hutan ini hingga membiarkannya mati. Kebiasaan buruk ini memang sering terjadi di abad 19, tapi di masa sekarang nampaknya sudah tidak lagi terjadi.

Kebanyakan orang tua dibuang di tempat ini karena kemiskinan yang dirasakan oleh  keluarga ataupun si orang tua itu sendiri. Miris sekali, bukan?

Jasad Pelaku Bunuh Diri Sulit Ditemukan

Luasnya hutan dan banyaknya lokasi yang tidak dapat dijangkau menjadi alasan mengapa pelaku bunuh diri di hutan aokigahara sulit ditemukan. Selain itu, jumlah pelaku bunuh diri yang begitu banyak malah menyulitkan pihak kepolisian untuk mengidentifikasi para pelaku tersebut.

Bahkan tidak jarang pencarian atau penelurusan yang dilakukan oleh polisi di tempat ini tidak pernah membuahkan hasil apapun. Umumnya, para polisi mulai gencar melakukan pencarian ketika bulan maret. Sebab, pada saat itu tingkat bunuh diri di hutan ini mengalami peningkatan yang cukup tinggi.

Itu dia kisah tentang hutan aokigahara yang menyimpan misteri sekaligus kesedihan. Tentunya, untuk berkunjung ke hutan ini diperlukan nyali yang amat tinggi. Tapi, jangan sampai bunuh diri di tempat ini, ya!

Tinggalkan komentar