Jenis Kucing Yang Unik di Dunia

Jenis Kucing Yang Unik di Dunia! Adakucing paling unik yang dikenal berutang warisannya kepada kucing gudang bernama Susie, yang lahir pada awal 1960-an dengan telinga yang terlipat ke bawah, disebabkan oleh mutasi genetik yang memengaruhi tulang rawan. Kucing-kucing ini sering disebut mirip dengan burung hantu sebagai hasil dari fitur unik. Tampak unik dan terkenal penuh kasih sayang, kucing Skotlandia hadir dalam varietas panjang dan pendek serta warna yang bervariasi.

Tak hanya itu, ada lagi berbagai jenis kucing unik lainnya, berikut jenis kucing unik yang harus kamu tahu. Simak informasi berita terbaru lainnya di situs kami.

Munchkin

Jenis kucing ini ada sejak 1980-an. Kucing ini ditemukan oleh seorang guru musik dari Louisiana. Kucing ini kakinya sangat pendek, karena mutasi genetik. Meskipun para kritikus telah menyatakan keprihatinannya terhadap masalah ini, pemelihara Munchkin mengklaim bahwa pendeknya kaki kucing ini tidak menghambat keterampilan berlari dan melompat dari kucing unik ini, mungkin sebagian karena kaki belakang yang sedikit lebih tinggi, yang berguna untuk akrobat kucing.

Selkirk Rex

Kucing berperawakan besar ini berasal dari Montana pada tahun 1980-an, di mana seekor anak kucing yang berserakan tersesat memiliki bulu keriting yang tidak biasa. Kucing itu dikawinkan dengan kucing Persia dan selama bertahun-tahun. Bulunya berbentuk mantel keriting lembut, seperti wol, dan keriting longgar, yang terakhir adalah sifat yang lebih jelas pada varietas berbulu panjang. Kepalanya bulat seperti matanya yang besar. Ciri khas lain dari kucing ini adalah moncongnya yang berbeda, yang panjangnya sama dengan setengah lebarnya.

Kucing Hutan Norwegia

Dikenal sebagai Skogkatt di negara asalnya, Norwegia. Kucing besar yang setengah berambut ini mirip dengan Maine Coon, tetapi matanya yang besar berbentuk almond dan kepala berbentuk baji adalah perbedaan yang jelas. Catatan tidak ada untuk mengonfirmasinya, tetapi spekulasi Viking membawa kucing-kucing ini ke Norwegia. Kucing Hutan Norwegia hari ini telah beradaptasi dengan iklim aslinya yang dingin, dengan lapisan ganda yang hangat dan tahan air. Kucing ini juga seekor kucing pendaki ahli dengan cakar yang sangat kuat.

Cornish Rex

Berasal dari Cornwall, Inggris pada 1950-an, tubuh Whippet seperti Cornish Rex dan bulu keriting yang khas menjadikannya salah satu kucing yang tampak paling unik. Kepalanya berbentuk telur, memiliki tulang pipi yang tinggi dan telinga yang menonjol yang tampaknya selalu waspada.

Bulunya terletak dekat dengan tubuh dan lembut saat disentuh. Beberapa orang mengklaim bahwa bulunya adalah paling lembut di antara kucing lainnya. Meskipun dia terlihat lembut, Cornish Rex sebenarnya cukup tangguh dan atletis, ingin bermain, berlomba, dan melakukan lompatan akrobatik yang luar biasa di sekitar rumah.

Benggala

Pada 1960-an, Benggala dikembangkan sebagai hibrida antara Kucing Leopard Asia dan berbagai kucing domestik. Dengan bintik-bintik, mawar, dan perut putihnya, tak heran orang sering menyebut Bengals sebagai macan tutul kecil di dunia kucing. Bulu jenis sedang ini adalah ciri khas dan datang dalam marmer dan pola berbintik serta berbagai warna.

Mau Mesir

Dengan ketampanannya yang memukau, tidak heran Mau Mesir disembah oleh firaun dan raja. Kucing kecil hingga menengah ini memiliki pola bulu yang mencolok. Dia juga seekor kucing atlet, yang memiliki gaya berjalan seperti Cheetah dan kelincahan yang lebih baik dari rata-rata yang belakangan sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa kaki belakangnya lebih panjang daripada kaki depan.

Baca juga : http://www.beritaaneh.com/2020/08/07/4-kasus-pesawat-terbang-hilang/

Sebuah lipatan unik dari kulit yang memanjang dari panggulnya ke lutut belakang memberinya langkah lebih besar. Kucing-kucing ini biasanya memiliki suara lucu, dan dikenal karena membuat kumpulan chortles dan celetuk yang lucu.

2 pemikiran pada “Jenis Kucing Yang Unik di Dunia”

Tinggalkan komentar